Menu

Alamat
Jl. Magelang KM 7,8 Lt. 2 Mlati Tegal

Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY

Jam Kerja
Senin - Sabtu : 07.00 - 21.30

Minggu & Hari Libur : 07.00 - 21.30

Lebaran : Libur

AIS-AKI.COM – Selamat datang di website AIS AKI dan selamat membaca artikel tentang tukar tambah aki motor jogja. Untuk kalian pemilik kendaraan bermotor khususnya roda dua dan sedang punya kendala dengan aki, semoga tulisan kami ini bisa membantu. Tukar tambah aki untuk sepeda motor di area Jogja silakan langsung ke AIS AKI. Kalian bisa datang ke outlet kami yang tersedia di beberapa lokasi di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

tukar tambah aki jogja

Tukar Tambah Aki Motor Jogja di AIS AKI

Untuk kalian yang mau beli aki baru dan ingin berhemat, solusinya adalah tukar tambah di tempat kami. Mengapa lebih hemat? ya tentu saja, karena harga aki baru dikurangi harga akan bekas, sehingga kalian hanya membayar selisihnya saja. Hal ini tentu sangat menghemat untuk konsumen, selain menghemat juga untuk meminimalisir pembuangan limbah. Jika aki bekas dibiarkan saja oleh konsumen akan menjadi limbah, atau justru yang lebih membahayakan ketika dibuang sembarangan. Hal tersebut akan menimbulkan pencemaran lingkungan.

Outlet Kami di Yogyakarta adalah sebagai berikut
  • Ketandan, Jl. Wonosari km 1 (depan SPBU Ketandan), Banguntapan, Bantul
  • Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul
  • Prujakan, Jl. Kaliurang km 8 (selatan SPBU Prujakan), Ngaglik, Sleman
  • Jl. Magelang KM 8 (Depan Balai Desa Sendangadi), Mlati, Sleman

Selain tukar tambah aki, kami dari AIS AKI punya beberapa layanan yang berkaitan dengan kebutuhan aki Anda. Beberapa layanan AIS AKI diantaranya yaitu: penjualan aki, stroom aki, jasa jumper aki, sewa aki, hingga jasa cek aki. Semua layanan yang ada di AIS AKI tentu sudah dengan standart pelayanan yang dikerjakan oleh tim yang ahli di bidangnya. Jadi tunggu apalagi? langsung hubungi tim kami di nomor yang tertera di atas.

Untuk kalian yang sedang dalam kondisi urgent dan sedang sibuk, tidak perlu khawatir. Kami ada layanan delivery, jadi kalian cukup di rumah atau di kantor, kemudian melakukan pemesanan lewat telefon. Setelah melakukan pemesanan, tim kami akan bergegas ke lokasi kalian dan melakukan pemasangan aki baru.

tukar tambah aki motor jogja