Menu

Alamat
Jl. Magelang KM 7,8 Lt. 2 Mlati Tegal

Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY

Jam Kerja
Senin - Sabtu : 07.00 - 21.30

Minggu & Hari Libur : 07.00 - 21.30

Lebaran : Libur

AIS-AKI.COM – Anda sedang mencari toko aki di Semarang? untuk urusan aki Semarang tentu saja AIS AKI GROUP solusinya. Jika Anda sedang membutuhkan aki mobil, aki motor, aki sepeda listrik, aki genset, aki panel surya dan segala kebutuhan seputar aki, hubungi segera AIS AKI GROUP.

aki semarang

Toko Aki Semarang

Untuk kebutuhan aki Anda segera hubungi kontak kami yang tertera di bawah ini. Outlet kami di Semarang buka dari pagi yaitu pukul 06.30 wib hingga malam hari yaitu pukul 21.30 wib. Hal tersebut tentunya sangat membantu konsumen yang sedang membutuhkan aki baik pagi sebelum berangkat kantor atau malam hari ketika sedang dalam keadaan darurat. Darurat aki? ingat selalu AIS AKI GROUP.

Beberapa layanan yang tersedia di tempat kami diantaranya adalah penjualan aki, jasa stroom aki, jasa jumper aki, tukar tambah aki, sewa aki, hingga jasa cek aki. Semua layanan yang ada di AIS AKI tentu sudah dengan standart pelayanan yang dikerjakan oleh tim ahli di bidangnya.

Lokasi toko aki kami berada di Jl. Brigjen Sudiarto No.189, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Alamat tersebut untuk outlet kami yang di Semarang, sedangkan untuk outlet kami yang berada di wilayah DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) ada 4 outlet, ke empat outlet tersebut beralamat di:

  • Ketandan, Jl. Wonosari km 1 (depan SPBU Ketandan), Banguntapan, Bantul
  • Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul
  • Prujakan, Jl. Kaliurang km 8 (selatan SPBU Prujakan), Ngaglik, Sleman
  • Jl. Magelang KM 8 (Depan Balai Desa Sendangadi), Mlati, Sleman

Outlet Semarang bisa kalian temukan informasinya di google maps, cukup Anda buka google maps kemudian ketik “Ais Aki Semarang” maka Anda akan diarahkan ke lokasi kami. Selain itu Anda juga dapat menemukan beberapa tips seputar perawatan aki di artikel google maps kami. Artikel tips perawatan aki diantaranya adalah sebagai berikut:

dan tentunya masih banyak tips-tips lain seputar aki yang dapat Anda dapatkan di postingan google maps AIS AKI SEMARANG.